Rabu, 24 Agustus 2011

Jual Software Billing Rental PS


Jual Sofware Billing Rental PS hubungi 083840876890 atau 085228889824, Media Digital Jogja


Software Billing Rental PS
5 PS = Rp 750.000
10 PS = Rp 999.999
>10 PS = Call


Billing Play Station di produksi untuk menjawab kebutuhan bisnis rental PS yang semakin berkembang belakangan ini. Kami  tertantang untuk menyediakan billing yang profesional sehingga pengelolaan bisnis rental PS menjadi lebih mudah, praktis dan terhindar dari kebocoran keuangan.

Fungsi utama Billing PS adalah untuk membantu kasir menghitung jumlah tagihan ke pelanggan berdasarkan lama pemakaian PS, sehingga pelayanan ke pelanggan menjadi lebih cepat dan meningkatkan profesionalitas Rental PS anda.

Biling PS membantu anda memanage keuangan Rental menjadi lebih praktis, simpel dan aman dari kebocoran karena ulah karyawan yang nakal.

Billing PS memiliki 2 varian:
  1. Power Controll : Mengontrol Station dengan memutus dan menyambung power TV. Pada saat billing di aktifkan, Billing PS akan mangaktifkan power ke TV yang di maksud sehingga TV bisa dinyalakan. Sebaliknya jika billing di nonaktifkan power keTV akan di putus sehingga TV mati / tidak bisa dinyalakan. keunggulan sistem ini adalah instalasi yang lebih simpel.
  2. Video Controll : Mengontrol Station dengan memutus dan menyambung sinyal video dari PS ke TV. Pada Saat billing diaktifkan video dari ps tersambung ke TV sehingga Station dapat di pakai, sebaliknya ketika billing di nonkatifkan sinyal video dari ps ke TV di putus, sehingga Station tidak bisa di pakai. keunggulan sistem ini adalah Anda dapat menampilkan logo rental anda atau animasi promosi ke layar TV yang sedang nonaktif.
Fitur Billing PS2 Pro
  1. Bisa menggunakan Laptop (USB).
  2. Billing dilengkapi dengan fasilitas mini cafe/mini market. Sehingga semua transaksi baik rental maupun penjualan makanan dan minuman tercatat di komputer sehingga memudahkan untuk pembuatan laporan kasir.
  3. juga disediakan fasilitas stock sehingga memudahkan untuk pemantauan stock cafe/ minimarket anda. jumlah stock yang dapat di tangani bisa sampai ribuan jenis barang.
  4. Laporan Per kasir, per Hari, Cetak laporan, export laporan ke Excell
  5. Terbuka untuk fasilitas lain sesuai ide anda supaya Billing ini semakin sempurna.
  6. Garansi  satu tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar